Minggu, 24 Januari 2010

Avatar raih Nominasi Film Terbaik Globe Award

James Cameron memang tidak diragukan namanya dalam menggarap film berskala besar. Setelah 'Titanic', James pun kembali menyuguhkan mahakarya yang bertajuk 'Avatar' kepada pengemarnya.

Untuk menggarap film ini, James butuh waktu tiga tahun. Alasannya, James harus mengembangkan kamera 3D Fusion Camera System. Memang, jika dilihat tiga dimensi 'Avatar' sangat berbeda dengan film-film lainnya. 'Avatar' menampilkan petualangan Jake Sully (Sam Worthington) yang mengikuti program Avatar. Avatar merupakan program pembuatan makhluk yang mirip dengan suku Na'vi. Kelumpuhan Jake pun hilang karena program itu.

Sesampainya di Pandora, Jake bertemu dengan Neytiri. Neytiri pun mengajari Jake segala sesuatu tentang bangsa Na'vi. Hingga akhirnya manusia mulai melancarkan rencana untuk menduduki Pandora. Karena merasa sudah menyatu dengan bangsa Na'vi, Jake pun ikut melawan manusia. Dari segi cerita dan lain-lain, 'Avatar' memang pantas jika disebut sebagai Film Terbaik tahun ini. Apalagi jika menyaksikan versi tiga dimensinya. Pokoknya mantap.

Dikutip dari www.detik.com

0 komentar:

Edited By edwardvanpersie